10 Hero Fighter Terkuat Buat Teamfigh atau War

   10 hero fighter terkuat buat teamfigh atau war

10 hero fighter terkuat buat teamfigh atau war


   Hero fighter buat teamfigh/war terkuat buat push rank solo player, seperti yang kita tahu teamfigh/war adalah salah satu momentum dari game mobile legends dan salah satu cara agar memenangkan game.


Dengan memenagkan teamfigh/war tim akan lebih gampang menghancurkan turet lawan, dan mengamankan objektif lain seperti turtle,lord,turet dsb.

Fighter jadi salah satu role yang cukup menentukan menjadi kunci kemenangan dalam teamfigh/war.

Hero fighter mempunyai peran yang sangat penting misalnya jadi tahan badan, solo lane, inisiator dsb.

Berikut ini hero-hero yang tahan banting untuk teamfigh/war:


   1. Freya adalah salah satu fighter yang mempunyai damage yang sakit dan area yang luas dan punya pertahanan yang bagus berkat efek shield dari skill ultinya dan leafstile dari item, freya memiliki hp yang tebal dan damage yang sakit untuk teamfigh/war.

   2. Ruby adalah fighter sekaligus tank dari rolenya jadi kamu bisa menggunakanya sebagai tank atau offliner, sesuai cara main kamu, walaupun ruby menjadi offliner ruby masih keras dikarnakan pasif ruby yang menggunakan basic attack ruby bakal memperoleh leafstile, ruby juga mempunyai efek krocontrol dari semua skillnya makin hero ini tidak gampang terbunuh.

   3. Lapu-lapu adalah fighter yang memiliki 2 serangan yang bikin hero ini kuat dalam banyak situasi, di ultinya damagenya akan ditingkatkan dan memiliki krocontrol dengan area yang cukup luas dan ulti yang mematihkan dan pasif lapu-lapu yang menambah shield saat bar di bawah hp penuh jadi hero ini tidak gampang terbunuh.

   4. Yu zhong adalah fighter yang terkenal menghancurkan pertahanan dan highground lawan, damage yang cukup sakit dan memiliki area yang cukup luas, dan memiliki pertahanan yang cukup keras berkat skill pasifnya yang menyedot darah lawan yang bikin hero ini susah di bunuh, yu zhong bisa langsung terbang menuju team yang sedang war dan langsung mengacak-acak pertahanan lawan.

   5. Barats adalah fighter yang mempunyai skill krocontro yang membuat mudah menglock dan kill hero lawan. Barats mempunyai durabilitas yang sangat tinggi yang buat bisa bermain bar bar karna sangat sulit untuk dibunuh. Dikarnakan pasifnya barat sulit untuk dibunuh dan mempunyai damage yang besar dari early sampai last game.

   6. Leomord adalah fighter yang cukup kuat buat solo liner, leomord punya 2 serangan, leomord akan naik kuda saat memakai skill ulti dan akan meningkatkan damage dan speed saat mode naik kuda, dan memiliki krocontrol yang dapat mengejar musuh dan dengan mudah membunuh musuhnya.

   7. X-Borg adalah fighter yang mempunyai pertahanan yang sangat baik dikarnakan pasifnya yang meningkatkan deffend, brush damage yang yangat besar dari skill ulti dan skill 1, x-borg juga bisa langsung mengacak-acak pertahanan lawan saat teamfigh/war dengan skill ultinya.

   8. Terizilla adalah fighter yang mematikan saat teamfigh karna skill 2 nya yang luas dan sakit, san pertahanan yang keras dari item leafsteal dan pasifnya yang membuat terizilla menjadi kuat dan sulit dibunuh.

   9. Khalid adalah fighter yang mempunyai durability yang tinggi dan skill 2 yang bisa mencakup banyak musuh jadi khalid bisa bar bar di awal permainan.

   10. Paquito adalah fighter yang fokus dengan tipe serangan dengan skill skillnya yang membuat damagenya menjadi besar dalam 1x combo kalau pasifnya sudah penuh, paquito juga mempunyai shield yang tebal dari skill 1 yang memberikan shield dan cooldown yang sangat singkat jadi paquito bisa spam skill ke banyak lawan karena cooldown yang singkat.

Demikian penjelasan singkat mengenai 10 hero fighter yang kuat buat teamfigh/war.



Belum ada Komentar untuk "10 Hero Fighter Terkuat Buat Teamfigh atau War"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel