Tutorial Cara Upload Story WhatsApp HD Android

 Cara membuat story WA menjadi HD di semua Android


   Cara membuat story whatsApp menjadi jernih dapat kamu lakukan di semua Android, jadi cocok bagi kamu yang suka mengeluh kenapa status WhatsApp menjadi buram saat di upload menjadi story WA.


Kondisi ini terjadi karena sistem whatshApp akan secara otomatis melakuan compress file foto atau video yang di gunakan untuk status WA tersebut. Sehingga, meski kualitas foto atau video yang diunggah memiliki kecerahan yang bagus, begitu diupload ke status WA makan akan diturunkan kualitasnya secara drastis dan untuk mengakalinya cukup menggunakan satu aplikasi tambahan, aplikasi adalahSmart Video Compressor and Resizer.

Compress foto dan video



Smart video compressor memiliki ke unggulan mampu mengecilkan file dengan cepat dan sederhana. Untuk yang ingin melakukan compress video HD maka bisa mengurangi ukuran hingga 70% sampai dengan 80% sedangkan, untuk video yang dapat di compress adalah file yang berukuran 720p, VGA, serta video kualitas rendah.

Dapat mengompres file video untuk menghemat ruang.


- Alat yang bersih dan mudah digunakan.
- Gratis untuk digunakan siapa saja.
- Dibangun menggunakan perpustakaan media hebat FFMPEG
- Antarmuka pengguna yang cerdas dan sederhana

Demikian penjelasan singkat mengenai aplikasi Smart Video Compressor and Resizer yang bisa saya bagikan jika ingin mendownload aplikasinya saya sudah menaruhnya di bawah ini kalian tinggal mendownloadnya saja.


Download Smart Video Compressor and Resizer

Belum ada Komentar untuk "Tutorial Cara Upload Story WhatsApp HD Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel