Cara Menggunakan Paypal Dompet Digital

Cara Menggunakan Paypal Dompet Digital


Review Paypal dan Cara Kerjanya


Istilah dompet digital sudah sering didengar oleh warganet, namun masih ada segelintir orang yang masih belum mengerti tentang dompet digital paypal ini.

 Paypal adalah sebuah perusahaan keuangan berbasis online yang menyediakan produk dan jasa untuk penjual, pembeli, dan sales.

Paypal sendiri sangat populer digunakan oleh para pengguna internet terutama konten kreator dimana paypal ini digunakan sebagai penadah uang dari internet. Di postingan berikutnya akan diulas mengenai cara membuat uang dari internet.

Paypal

Cara Kerja Paypal

Untuk menggunakan layanan paypal sangat mudah dilakukan jika anda sudah mengerti cara kerjanya, oleh karena itu simaklah cara kerja paypal berikut ini;
Cara Kerja Paypal

Membuat akun paypal

Untuk membuat akun paypal diperlukan email sebagai alamat rekening, dan nomor ponsel sebagai verifikasi keamanan untuk menjaga akun atau dompet paypal anda. Ingat, saat mendaftar harus memakai nama yang terdaftar di rekening bank yang anda punya.
Cara Kerja Paypal

Halaman Utama Paypal

Untuk yang baru membuat akun paypal, yang perlu dilakukan pertama adalah menyiapkan nomor rekening bank yang akan dihubungkan ke dompet paypal. Nama akun paypal harus sama dengan nama di rekening bank supaya transaksi keuangan diijinkan.
Cara Kerja Paypal

Menghubungkan Bank

Lihat di menu wallet untuk menghubungkan rekening bank anda dengan dompet paypal hanya nomor rekening bank dan nama pemilik rekening. Nama akun paypal harus sama dengan nama di rekening bank supaya transaksi diijinkan. Paypal bisa dihubungkan dengan lebih dari satu bank.
Cara Kerja Paypal

Memasukkan Nama Bank

Untuk memasukkan nama bank akan secara otomatis mendapatkan rekomendasi dari paypal sendiri, karena kebanyakan bank sudah terdaftar di paypal, dan nomor kode bank akan terisi dengan sendirinya. jadi anda hanya perlu mengisikan nomor rekening yang anda miliki.

Cara Kerja Paypal

Pembayaran dan Tagihan

Untuk melakukan pembayaran dan tagihan bisa langsung memasukkan email tujuan pada kolom yang tersedia dengan nominal uang yang akan dikirim/diminta. 

Cara Kerja Paypal

Unduh Aplikasi Mobile

Di bawah ini adalah tautan untuk Aplikasi Mobile Paypal
Appstore
Playstore

Belum ada Komentar untuk "Cara Menggunakan Paypal Dompet Digital"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel